Sabtu, 11 Oktober 2014

Catering Pabrik




Catering Pandaan - Pasuruan, Telp. 0822-4555-6554. Pin BBM 79DE4B98, melayani catering kantor dan pabrik di Pandaan - Pasuruan dan Sidoarjo untuk makan siang karyawan.

Catatan ini sekaligus penawaran kami kepada perusahan-perusahaan khususnya di Pandaan - Pasuruan dan Sidoarjo. Perusahaan membutuhkan karyawan yang penuh konsentrasi terhadap pekerjaan. Menurut ahli, konsentrasi justru terjadi ketika karyawan memiliki jeda tengah hari yang berkualitas.

Istirahat untuk makan siang bermanfaat bagi karyawan untuk sesaat rehat merenung dan mendapat perspektif lain tentang tugasnya. Tanpa berhenti sejenak, mereka akan kesulitan untuk berpikir strategis dan meletakkan tugas hariannya dalam konteks yang lebih luas.

Oleh karena itu, Catering Pandaan - Pasuruan ingin hadir di tengah waktu jeda karyawan dengan menyajikan menu makanan yang sehat, enak, serta dijamin halal. Lebih jauh kami ingin menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk meraih kesuksesan bersama segenap karyawan yang ada.

Jika ingin bekerjasama dengan Catering Pandaan - Pasuruan untuk melayani catering kantor atau pabrik perusahaan Anda, silakan hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar